Polres Lumajang berhasil tangkap pelaku pembunuhan Truk, Detik Kasus mengabarkan.

LUMAJANG, Detikkasus.com – Polres Lumajang Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Sopir Truk yang diduga bermotif dendam pribadi,

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP. Tinton Yudha Riambodho, karena pernah dihajar oleh Andik Wandoyo (alm) bersama temannya, MH (31) bersama dua orang temannya tega menghabisi nyawa Andik Wandoyo pasca mengirim kayu di PT. Mustika Tama beberapa minggu lalu.

Dari hasil penyelidikan polres Lumajang dengan waktu yang cukup singkat berhasil membekuk pelaku MH disekitaran terminal Minak Koncar, yang hendak pergi keluar kota dengan menaiki bus umum.

“TSK berhasil Kami amankan, ketika hendak menaiki bus umum,” katanya, Senin (03/07/2017).

Dari penangkapan tersangka tim Nenggala Polres Lumajang masih melakukan perburuan terhadap ke dua pelaku yang diduga turut serta dalam menghabisi nyawa korban, sepulang melakukan pengiriman kayu.

“Identitas 2 orang rekan TSK sudah Kami kantongi, dan tim nenggala masih melakukan perburuan,”terang Tinton.

Lebih jauh Kasat Reskrim Polres Lumajang yang dalam waktu dekat akan bergeser tugas di wilayah hukum Kabupaten Pasuruan, sejumlah barang bukti (BB) sudah diamankan Polres Lumajang.

“Sebilah celurit lengkap dengan Sarungnya, satu unit mobil honda jazz warna Abu-Abu metalik dan pakaian TSK,” pungkasnya!

Detik kasus, www.jejakkasus.info
oprator Rh.Hartono melaporkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.