Polres Jombang Berikan Bantuan Sembako Kepada Tukang Becak dan Tukang Parkir Di Wilayah Kabupaten Jombang.

  • Whatsapp

Detikkasus.com | Jombang

Jombang – Jawa Timur – Polres Jombang kembali membagikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Paket sembako sebanyak 200 paket dan masker yang dibagikan kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL), Tukang Becak dan Tukang Parkir di wilayah Kabupaten Jombang , Rabu (4/8/2021).

AKP M.Mukid S.H., Kasat Resnarkoba mewakili Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho. Mengungkapkan warga masyarakat seperti PKL, Tukang Becak dan Tukang Parkir juga merupakan salah satu yang terdampak secara ekonomi dengan adanya penerapan PPKM Level 4 dalam masa pandemi Covid-19.

Untuk itu Polres Jombang hadir membantu meringankan beban masyarakat diseluruh wilayah hukum Polres Jombang” ungkap AKP Moch Mukid S.H.

Titik pertama Pembagian sembako di mulai dari (PKL) pasar Peterongan, kemudian dilanjutkan di Simpang lima Undar dan belakang RSUD Jombang.

Polres Jombang berharap dengan bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat. Selain menyalurkan bantuan sosial 200 paket sembako dan masker.
Menghimbau agar warga masyarakat segera melakukan Vaksinasi dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19.

“Kami dan pemerintah
mohon do’a kepada masyarakat semoga pandemi Covid -19 segera diangkat oleh Alloh sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa secara normal,” ungkap AKP Moch Mukid S.H.

Di tempat yang sama, dari sala satu tukang becak yang menerima bantuan sembako mengucapkan banyak terimakasih kepada AKP Moch Mukid S.H, yang sudah sangat peduli kepada kami di sini. Karena bantuan ini sangat berarti bagi keluarga kami”, Jelasnya tukang becak.

Reporter: Jmi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *