Polres Humbahas gelar Pengobatan Gratis bagi Masyarakat Umum Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Humbahas | Detikasus.com – Dalam rangka menyambut HUT Ke-78 tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Polres Humbang Hasundutan melaksanakan kegiatan pengobatan gratis sebagai wujud kepedulian Polres Humbang Hasundutan kepada masyarakat, yang dilaksanakan di Aula DP Silitonga Polres Humbang Hasundutan, Rabu, (12/6-2024).

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto SH SIK MH didampingi Ibu ketua Bhayangkari Humbang Hasundutan Ny Nita Hary, hadir pada kegiatan tersebut bersama para PJU Polres Humbang Hasundutan, dan para dokter Humbang Hasundutan.

Pelaksanaan bakti kesehatan ini akan diselenggarakan selama 2 Hari, bakti kesehatan ini mencakup dilakukan pemeriksaan kesehatan, berupa pemeriksaan tekanan darah, pengecekan gula darah, asam urat serta kolestrol dan konsultasi kesehatan serta pengobatan gratis diperuntukan bagi masyarakat untuk semua golongan usia dan bebas biaya.

“Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto SH SIK MH mengatakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polres Humbang Hasundutan telah melaksanakan kegiatan bakti kesehatan, berupa pengobatan gratis yang meliputi pemeriksaan tekanan darah, pengecekan gula darah, asam urat serta kolestrol dan konsultasi kesehatan serta pengobatan gratis diperuntukan bagi masyarakat untuk semua golongan usia.

“Kegiatan bakti kesehatan ini akan terus kami laksanakan sampai menjelang hari perayaan HUT Bhayangkara ke 78 jatuh pada tanggl 1 juli 2024 dengan menjangkau masyarakat yang sangat membutuhkan pengobatan yang jauh dari pusat kesehatan,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto SH SIK MH, mengatakan Alhamdulillah, hari ini warga masyarakat sangat antusias untuk hadir dalam kegiatan bakti kesehatan ini, yaitu sebanyak 80 orang telah memeriksakan kesehatan.

“Harapan kami kedepannya, semoga program ini bisa bermanfaat terutama untuk masyarakat diwilayah Kabupaten Humbang Hasundutan yang membutuhkan pelayanan kesehatan, Polres humbang hasundutan akan siap melayani dengan tulus dan iklas,” Pungkas
nya. (Evendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *