Polres Blora Nobar Pertandingan Bhayangkara FC VS Lamongan United | Reporter : Z, Arifin

oleh -

Polda Jateng – Polres Blora, detikkasus.com – Kapolres Blora AKBP Saptono S.H. , S.I.K. , M.H. bersama Pejabat Utama Polres Blora menggelar acara Nonton Bareng Pertandingan Sepak Bola Piala Liga GOJEK Cup tahun 2017. antara Bhayangkara FC VS Lamongan United yang disiarkan secara langsung oleh Stasiun TV. ONE Senin (17/7) malam.

Untuk acara Nobar Kapolres Blora bersama anggota kali ini dilakukan di Rumah Makan Kurma jalan A.Yani Blora.

Nonton Bareng ini dilakukan untuk memberikan dukungan moril kepada kesebelasannya yang bertanding. Masyarakat juga bergabung disini, ini bebas terbuka untuk semuanya, sekaligus kita jalin kebersamaan dan silaturahmi, mudah mudahan Tim kita bisa menang hari ini kata AKBP Saptono.

Acara nonton bareng ini juga diselenggarakan oleh Polsek Jajaran Polres Blora bersama anggota demi terciptanya suasana keakraban antara atasan dengan bawahan, antara anggota Polsek dengan masyarakat yang gemar sepak bola di wilayah Kabupaten Blora.

Suasana hangat penuh kegembiraan karena tim kesebelasan dukungannya yaitu PS Polri bisa meraih kemenangan mengalahkan Lamongan Unnitet dengan skor 3-1.

Hasil skor Persela vs Bhayangkara FC. Bisa dikatakan pertemuan antara Persela vs Bhayangkara FC kali adalah pertandingan big match Liga 1. Mengapa demikian?, pasalnya melihat posisi klasemen saat ini keduanya adalah pengisi slot papan atas. Lihat saja data fakta yang kami suguhkan kali ini bagaimana Persela punya kans stabil di 10 besar dan BFC punya peluang sampai menembus 5 besar.

Persela Lamongan saat ini duduk di peringkat ke-10 dengan nilai 20 poin, sempat kurang bersinar pada awal musim, kini Laskar Jokotingkir mampu menunjukkan kelasnya. Sementara itu sang lawan, bhayangkara FC sedikit lebih baik dengan bisa berada di peringkat 7 dengan pendapatan 24 poin. Bahkan pekan lalu keduanya sama-sama mempunyai prestasi.

Persela Lamongan ketika bermain di kandang Persib Bandung bisa menahan imbang sang lawan dengan skor 1-1. Sedangkan kubu Bhayangkara FC menumbangkan klub papan atas, Madura United dengan kedudukan 2-1. Lalu seperti apakah histori pertemuan antara dua kesebelasan ini ketika bertanding satu lapangan?.

Wah wah wah ternyata Persela Lamongan selalu dikalahkan oleh Bhayangkara FC selama lima pertemuan terakhir berturut-turut. Skor yang tercipta yakni 3-0, 0-1, 3-4, 0-1, 3-0.

Sumber : Humas polres Blora

Redaksi : Media Cetak Radar Bangsa dan Media Online www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik.

Wa : 081 – 217- 614 – 828.

Zainul Arifin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *