Polres Blora Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ramadania Candi 2017, Reporter – Arifin.

oleh -

 

Polda Jateng – Polres blora,detikkasus.com– Kepolisian Resor Blora menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ramada nia Candi 2017 di Aula Aryyaguna Polres Blora. Jum’at (16/6/2017) siang tadi

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Blora AKBP Surisman, S.I.K., SH. M.H dan dihadiri oleh perwakilan Bupati Blora, Dandim 0721 Blora, Asisten I Sekda Kab.Blora Wakil Ketua DPRD. Kepala SKPD Kab.Blora yang terkait, Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres, Kapolsek jajaran Polres, Kepala Kesbangpol, Perwakilan dari Dishub, Perwakilan dari Sat Pol PP Kab, Blora,Organisasi Rapi, Orari dan Senkom, FKUB, Pam swakarsa.

.Menjelang Lebaran Idul Fitri 1438 H tahun ini, Demi kenyama nan dan keamanan bersama unsur TNI, Polri meningkatkan volume pengamanan. Beberapa unsur di Kabupa ten Blora mengadakan Rapat koordinasi (Rakor) Sektoral dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1438 H, kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung Aryya guna pada hari Jum,at 16 juni 2017 pukul 13.30 wib.

Kapolres Blora dalam sambutannya menyampai kan Kita ketahui bersama bahwa dalam menghadapi lebaran tahun ini tentunya akan terjadi peningkatan mobilitias orang dan barang serta kendaraan baik dari satu kota ke kota lainnya. Disamping itu juga meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap 9 bahan pokok guna mencukupi kebutu han masyarakat serta meningkatnya kebutuhan BBM, LPG, sarana trans portasi lainnya. Hal ini tentunya akan menjadikan tugas dan tanggung jawab kita semua bertam bah guna memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Kapolres Blora menambahkan dalam hal mendapatkan informasi terkait perkembangan keamanan di lapangan, harus perlu ada koordina si agar saling terintegrasi dalam menyamakan persepsi. sehingga apabila ada kejadian dilapangan yang disebab kan oleh ulah manusia atau faktor alam, bisa bergerak secara bersama an sesuai SOP yang ada.

Dari hasil evaluasi keamanan tahun lalu, Kapolres menilai cukup aman dan kondusif, untuk itu Kapolres kembali mengajak seluruh masya rakat agar menjaga keamanan di Kabupaten Blora biarpun nantinya situasi arus mudik jelang lebaran tidak seperti kota-kota besar lainnya, kita tetap waspada, terutama ancaman teroris ISIS seperti yang terjadi di Marawi, Filipina.

Kapolres tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para peserta rakor atas kehadirannya dalam mendukung tugas-tugas Polri. Dia berharap semoga kerjasama yang baik ini akan terus ditingkatkan di waktu -waktu yang akan datang. semoga Allah SWT / Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk serta perlindungannya kepada kita semua dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. (Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.