Polres Blora Bantu Warga Penuhi Kebutuhan Lebaran Gelar Pasar Murah, Reporter – Arifin.

 

Polda Jateng – Polres Blora, detikkasus.com – Polres Blora menggelar pasar murah guna membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok di bulan Ramadhan menjelang Lebaran.Waka Polres Blora Kompol Indriyanti Dian Purnomo mewakili Kapolres Blora AKBP Surisman menyatakan kebutuhan pokok dijual di bawah harga pasaran.”Seluruh barang yang dijual di bawah harga pasaran,” katanya dalam keterangan kepada Tribrata news polres blora.com (15/6).

Komoditas yang dijual selama kegiatan pasar murah yaitu mulai dari beras, minyak goreng, gula pasir, bawang merah, bawang putih, dan daging sapi. Komoditas tersebut, kata dia, dijual dengan harga di bawah pasaran. Masyarakat umum bisa membeli sembako tersebut setiap hari.

Pasar murah ini digelar di Jalan Rajawali tepatnya di Komlek Blok T ini bertujuan menekan kemungkinan terjadinya lonjakan hargra selama Ramadhan hingga Lebaran nanti serta untuk membantu masyarakat yang ingin membeli harga kebutuhan pokok. Sehingga diharapkan dengan kegiatan ini mampu membantu masyarakat,” jelasnya.

“Hal ini juga untuk mengendalikan fluktuasi harga bahan pokok yang cenderung terus mengalami kenaikan menjelang Idul Fitri,” imbuhnya. Waka Polres Blora Kompol Indriyanti Dian Purnomo berharap pasar murah ini dapat membantu masyarakat. Sehingga masyarakat tidak harus membeli barang di luar yang terbilang mahal.

“Harga kita tawarkan, seperti beras Premium 5 kg Rp 56.000/pack, beras medium plus 5 kg Rp 45.000, gula pasir 1 kg Rp 11.900, daging sapi 1 kg Rp 78.000, bawang merah 1 Kg Rp 22.500,bawang putih 1 Kg Rp 35.000, tepung terigu 1 kg Rp 15.000,” tuturnya. ( Arif ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.