Polisi Lakukan Penyelidikan Kasus Kebakaran di Jatiroto, ini hasilnya, Reporter – Arifin.

oleh -

 

Polda Jateng – Polres Wonogiri, detikkasus.com – Petugas Kepolisian Resor Wonogiri telah melakukan penyelidikan terkait kebakaran hebat yang terjadi di Lingkungan Jatiroto Rt 1 / Rw 1, Kelurahan Jatiroto, Kecamatan Jatiroto pada Jumat (16/6) sore kemarin. Gudang bensin berjarak 6 meter dari tungku diduga menjadi penyebab api membakar 30 persen tubuh Tarsi (60).

Kasat Reskrim AKP M. Kariri mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Mohmmad Tora mengatakan, dari hasil olah TKP yang dilakukan, diperoleh informasi bahwa korban menyimpan BBM Pertamax dan Petralite sebanyak 6 drigent di dapur masing-masing berisi 30 Liter. Jarak antara tungku api dengan drigent BBM tersebut hanya 6 meter.

 

“Dugaan sementara kebakaran disebabkan adanya penguapan BBM yang tersambar api dari tungku karena pada saat itu Korban sedang memasak dan suhu udara di dalam dapur masih panas,” ujar Kariri, Sabtu (17/6).

Namun demikian, lanjut Kariri, penyelidikan mengenai kepastian penyebab kebakaran yang membuat tubuh Tarsi terbakar tersebut masih terus dilakukan “Sampai saat ini Tim Resmob dengan Reskrim Polsek Jatiroto masih terus melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti terjadinya kebakaran,” imbuh Kariri.

Sebagaimana diketahui sebelumnya kebakaran terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Bermula ketika Tarsi (60) sedang memasak menggunakan tungku berbahan bakar kayu. Namun secara tiba-tiba api menyambar gudang yang berisi BBM jenis pertalite dan pertamax. (Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.