Polisi Datangi TKP, Dua Bocah Yang Meninggal Karena Tenggelam Di Sungai, Reporter – Arifin.

oleh -

 

Polda Jatim – Polres Ngawi, detikkasus.com – Dua orang bocah berumur 9 tahun berjenis kelamin perempuan warga Dusun Sidodadi, RT 04/RW 05, Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, mendadak ditemukan meninggal di sungai yang tidak jauh dari rumahnya sekitar pukul 18.30 WIB pada Senin, (12/06).

Kedua korban masing-masing atas nama Mustika Khoiriyah putri pertama dari pasangan Mustakim-Siti dan Suci Rahmadhani juga putri pertama pasangan Lasiman-Yatmi. Informasi yang berhasil dikumpulkan disebutkan, jasad kedua korban berhasil ditemukan warga di Kedung Sambi Sungai Ngiyom masuk Dusun Sidodadi. Memang secara persis kapan kedua korban itu berangkat mandi ke sungai tidak diketahui. Sebab kedua orang tua dari korban lagi di sawah ikut dherep (memanen padi-red). Begitu sore atau petang tadi tidak pulang lantas bersama warga sini mencarinya ternyata ditemukan habis magrib tadi, terang Yohana Kepala Dusun (Kasun) Sidodadi via selular, Senin, (12/06).
Jelasnya, saat diangkat dari sungai kondisi kedua bocah sudah meninggal membuat orang tuanya langsung menangis histeris melihat kejadian yang dialami anaknya tersebut.
Sebelumnya warga sekitar sudah seringkali mengingatkan kedua korban untuk tidak bermain maupun mandi di sungai. Mengingat kedalaman sungai sendiri dibeberapa titik antara 4-5 meter.

Sementara itu Kapolsek Kedunggalar AKP Lilik Sulastri bersama beberapa petugas dari Tim Identifikasi Polres Ngawi termasuk paramedis dari Puskesmas Kedunggalar terlihat langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP maupun visum terhadap jenasah kedua korban. Hasil dari visum yang dilakukan tim medis kedua bocah ini murni meninggal akibat tenggelam di sungai. Dan jenasahnya langsung kami serahkan ke masing-masing keluarganya. Dengan kejadian seperti ini kami himbau kepada orang tua maupun warga jika melihat ada bocah yang bermain disungai untuk diperingatkan, jelas AKP Lilik Sulastri. ( Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.