Police Goes To School, Kapolsek Simpang Jernih Polres Aceh Timur, Tanamkan Disiplin Kepada Pelajar

Aceh |Detikkasus.com -Program police goes to school, terus dilaksanakan kepolisian sektor simpang jernih polres aceh timur polda aceh, kali ini kapolsek Ipda Maswelliadi. S, H. mendatangi SMP negeri 1 simpang jernih sabtu 24/02/2024.

Maswelliadi mengatakan, “police goes to school. Kita laksanakan secara rutin dengan tujuan meningkatkan hubungan polri terhadap para pelajar sejak dini dengan harapan kelak anak-anak menjadi generasi muda untuk menjadi mitra polisi guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif”. Kata, kapolsek.

Menurutnya, police goes to school ini juga bertujuan agar para pelajar tidak mempunyai rasa takut terhadap Polisi, selain itu juga memberikan rasa aman dan nyaman saat pelajar berada di sekolah.

“Dengan memberikan materi-materi yang berhubungan dengan perilaku pelajar seperti perilaku disiplin baik di dalam lingkungan sekolah maupun diluar sekolah, penyuluhan  penyalahgunaan bahaya narkotika, penanggulangan kenakalan remaja dan penggunaan media sosial menjadikan pedoman anak-anak untuk melakukan hal yang positif dikemudian hari,” terang maswelliadi.

(Wahdi Husri Kordinator Wilayah Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *