Polda Sulut dan Jajaran menggelar olahraga bersama yang dipusatkan di Kawasan Mega Mas Manado dalam rangka Hut Bhayangkara ke 71, Sabtu 8 Juli 2017.

Polda Sulut, Detikkasus.com – Turut hadir dalam olahraga bersama ini yaitu Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian bersama ibu, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito dan Ibu, WaKpolda Sulut Brigjen Pol Drs.Refdi Andri, MS,i dan ibu, Forkopimda Sulut, pejabat utama polda sulut, para Kapolres/ta, dan seluruh personil polda sulut dan jajaran serta undangan dari instansi terkait dan masyarakat.

Pelaksanaan olahraga bersama dalam rangka Hut Bhayangkara ke 71 di Polda Sulut kali ini sungguh spesial, dengan kehadiran Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian beserta Ibu Ketua Umum Pusat Bhayangkari.

Dalam olahraga bersama ini Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian membuka kegiatan Fun bike dan jalan sehat yang start dibelakang KFC Mega mas manado. Setelah membuka kegiatan fun bike Kapolri juga turut mengambil bagian dengan jalan sehat bersama.

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian hadir di Manado dikarenakan ada beberapa kegiatan yang akan dihadiri antara lain menghadiri rapat koordinasi nasional pencegahan dan penangganan tindaK pidana perdagangan orang (TP PPO) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemberdayaan perempuan dan anak Republik Indonesia.

Disamping itu banyak kegiatan yang ditampilkan dalam rangkaian olahraga bersama seperti Doorprise dengan berbagai macam hadiah dari kecil sampai hadiah terbesar (Utama), juga pertunjukan motor Free Style oleh Free style lokal dan nasional serta komedian dari ibukota Monggol.

Terkait dengan hal tersebut diatas juga oleh Direktorat lalu lintas polda sulut me-Launching E-Samsat, SIM Online dan pencanangan tahun keselamatan berlalu lintas yang diLouncing langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs.Bambang Waskito tanda dengan dibunyikan sirene disaksikan oleh Forkopimda Sulut. (Priya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.