PNS di Majalengka Jawa Barat Miris Tertipu Indra Buana Pelayaran Gadungan di Facebook.

  • Whatsapp

 

Majalengka Jawa Barat, www.jejakkasus.info – Maraknya modus penipuan yang mengatasnamakan Indra Buana di jejaring sosial facebook, Line, Viber, Tango, dan Pin BB, ternyata masih marak.

Buktinya, meskipun di tahun lalu sudah banyak wanita yang tertipu adanya indra buana, indra mualim dan indra lainnya denhan menghunakan foto di atas, alasan sama.
Pertama kenal, langsung bilang suka, dan cinta, usai terjalin asmara melalui cinbok di facebook, indra mengatakan akan menikahinya.

Dan indra saat ini lagi butuh uang atau biaya, hingga wanita yang di anggapnya awam, mudah di bodohi dan mentransfernya hingga puluhan juta.

Usai di tranafer, indrapun menghilang bersama akunnya, padahal sudah jelas, saat di ajak video Call, indra selalu alasan tidak pernah mau menunjukan wajahnya.

Dan yang satu ini, baru kenal dengan indra, miris tertipu, Sugiarseh mengatakan kepada Jejak Kasus, tidak percaya kepada Indra yang satu ini meski Indra sudah memberikan Gambar gambar fotonya dan Slip Gaji dan lain lain.

Indra buana mengaju duda anak satu berasal dari bogor, dia bekerja sebagai PNS d PT Pelni, namun karena saat ini lagi mendapatkan kotrak kerja dengan PT samudra indonesia, indra melalukan pelayaran internasional, katanya Ibdra kepada Sugiarseh di ucapkan kepada Jejak Kasus.

Kata Sugiarseh, akun Indra Buana di Facebook ini, berpura pura menjadi Indra Buana, Lelaki ini merayu saya Sugiarseh PNS Majalengka (nama samaran).
Indra Buana yang merayu Sugiarseh, mengaku asal Bogor dan saat ini Ngakunya di lepas Pantai Korsel menuju Singapure. Indra lagi butuh bantuan uang kepada Sugiarseh untuk biaya makan dan baju, indra nengatakan lagi.

Mau ambil uang gaji harus ada uang adminnya sekitar Rp. 50 juta, belum sempat wanita ini memberikan uang kepada Indra Gadungan ini, keburu baca baca berita indra gadungan di internet yang sudah bwrtahun tahun memakan korban ratusan juta.

Hingga berita ini di angkat guna memperkecil tindak kejahatan penipuan di dunia maya yang mengatasnamakan TNI – Polri dan Pelayaran. (Priya).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *