PMM Mitra Dosen UMM Pelatihan Digital Marketing untuk PKK Karangploso View

  • Whatsapp

Malang | Detikkasus.com – Sabtu 19 Juni 2021 pukul 09.00 WIB, telah dilaksanakan kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) dengan judul proker “Pelatihan Digital Marketing untuk PPK Karangploso Desa Ngenep”, oleh lima mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang, jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis semester IV, Devi Anggraini selaku ketua koordinator dengan bimbingan Bapak Risky Angga Pramuja SE., M.Ec.Dev selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) yang juga dosen di Universitas Muhammadiyah Malang.

Kegiatan pelatihan digital marketing disampaikan oleh Bapak Risky Angga Pramuja SE.,M.Ec.Dev selaku pemateri di acara ini, tepatnya di Desa Ngenep, Kecamatan Karangploso View, Kabupaten Malang. Pelatihan Digital Marketing sangat membantu bisnis ibu-ibu di Perumahan Karangploso View, dikarenakan ibu-ibu yang mempunyai bisnis belum mengetahui tentang perkembangan zaman teknologi saat ini. Adanya pelatihan ini membuat ibu-ibu dengan mudah menjual produk mereka secara daring (online).
Perkembangan teknologi yang kita sampaikan adalah whatshapp bussines, ibu-ibu dengan mudah posting foto produk beserta deskripsi dan harganya agar pembeli mengetahui informasi secara detail tanpa bertanya-tanya kepada penjual lagi, disamping itu penjual juga dengan gampang memakai fitur yang ada di whatsapp bussines sehingga akan mempermudah proses jual-beli.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *