Plt Kepala UPTD Lahusa Nisel Di Lantik Kadiskes Nias Selatan

Nias Selatan | Detikkasus.com -, Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melalui Kepala Dinas Kesehatan, Dr. Henny Kurniawan Duha, MM, bersama Kepala Bidang Yankes, gelar serah terima jabatan Kepala UPTD Puskesmas Lahusa yang lama, Lurusan Harefa, kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kepala UPTD Puskesmas Lahusa, Samsidar Duha, M.K.M (baru) yang juga menjabat sebagai Kepala Sub-Bagian Tata Usaha. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh staf UPTD Puskesmas Lahusa dan tokoh masyarakat Lahusa, Rabu (17/01/2024).

Kepala Dinas Kesehatan, Dr. Henny Kurniawan Duha menghimbau seluruh staf yang bertugas di UPTD Puskesmas Lahusa, agar tetap semangat dan melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi. Perubahan kepemimpinan ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak.

Perubahan ini bertujuan baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjalankan tugas pelayanan terbaik di masyarakat. Bangunlah komunikasi baik dengan seluruh staf dan tokoh masyarakat di Kecamatan Lahusa agar tugas dan motto pelayanan masyarakat dapat tercapai secara optimal dan komprehensif,” harapnya.

(Supardi Bali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *