PKK Desa Batukaraeng Meraih Juara Satu Cerdas Cermat Tingkat Desa di Kabupaten Bantaeng

oleh -

Detikkasus.com | SULSEL – BANTAENG-, Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-74 tahun 2019 Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng mengadakan berbagai macam lomba, diantaranya lomba Administrasi PKK tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan.

Bagi ketua tim Penggerak PKK Desa/Kelurahan juga mengikuti lomba penyuluhan 10 program pokok PKK dan bagi kader PKK, lomba yg diikuti adalah cerdas cermat serta lomba pengisian buku 3 dasawisma, lomba ini diikuti oleh 8 kecamatan di Kabupaten Bantaeng.

Dalam perlombaan tersebut kader PKK Desa Batu karaeng mewakili Kecamatan Pa’jukukang berhasil meraih juara 1 lomba cerdas cermat dan juga juara harapan 2 lomba pengisian Buku 3 Dasawisma, di Balai Kartini, Selasa (10/09/19)

” Kami sangat bangga mendapat kesempatan juara pada kegiatan ini dan tentunya atas kerja keras kader dan Tim penggerak PKK untuk selalu belajar, dan belajar sampai mendapat penghargaan ini. Ujar Rosmawati : Ket. Tim penggerak PKK desa batu Karaeng.

Kemudian ST. Hasnah selaku Sekertaris PKK desa Batukaraeng menyampaikan ” Kami bangga atas pencapaian ini, dan semoga pencapain ini terus menjadi motivasi kami untuk selalu belajar, dan menggugah semangat kami untuk mengabdi kepada masyarakat terutama masyarakat desa Batukaraeng ” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *