PJ Kades Tegalrejo widang Resmi Dilantik.

oleh -

Detikkasus.com | Indonesia – Provinsi Jatim – Kabupaten Tuban, 2019.
Kepala Desa Tegalrejo A. Haris Nasution meninggal dunia beberapa Minggu lalu, hari ini Camat Widang Drs. Sartono Lantik Rudi Ermawan S.Sos (kasi Pemberdayaan Kecamatan) sebagai Penjabat Kepala Desa Tegalrejo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban di Balai Desa Tegalrejo, Selasa Pukul 13:00 WIB (09/04).

Atas nama H. Fathul Huda Bupati Tuban, Drs. Sartono Camat Widang Lantik dan mengambil sumpah terhadap PJ Kades.

“Ini prosedur yang harus dilaksanakan, karena masa waktu lebih dari 2 bulan masa jabatan kades, maka dilaksanakan Pengangkatan PJ”, jelas Camat Widang saat memberi sambutan.

Sartono juga menegaskan bahwa, “kinerja Kasi PMD yang cukup padat di Kecamatan maka sinergitas dan kerjasama dengan perangkat serta masyarakat setempat sangat dibutuhkan karena merangkap PJ Kades Tegalrejo.” Tegasnya.

Sementara Rudi Ermawan (Kasi PMD) Penjabat Kepala Desa baru dilantik dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pembenahan selama menjabat PJ Kades,

“Saya akan berusaha melakukan pembenahan, “ucapnya.

“Satu hal yang kami harapkan, kami bersama istri bisa diterima oleh masyarakat Desa Tegalrejo”, harap Wawan panggilan akrab PJ Kades Tegalrejo.

Acara yang dihadiri Forkopimka Widang, BPD,PKK, Tokoh Agama dan masyarakat hingga usai berjalan lancar, aman terkendali.

(Mam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *