Pisah Sambut Kejari Kaur, Tati Vain Sitanggang SH, MH Berkomitmen Tegakkan Hukum

oleh -

Detikkasus.com | Bengkulu – Jum, at (1/11/19) bertempat dilantai dua kantor Buapti Kaur, Pemkab Kaur Gelar pisah sambut Kepemimpinan Kejari Kaur dari Douglas Pamino Nainggolan SH, MH beralih kepada Tati Vain Sitanggang sebagai penjabat yang Baru.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Kaur yang baru Vians menyampaikan bahwa diri tetap berkomitmen untuk melanjutkan tugas dari Kepala Kejaksaan yang lama dalam menegak hukum sesuai dengan tugas dan fungsi institusi kejaksaan.

“Saya selaku pucuk pimpinan tertinggi yang di Kejaksaan Negeri Kaur akan menjaga komitmen dalam penegakan supremasi hukum, untuk mewujudkan tegaknya hukum yang baik dan adil tentunya butuh dukungan serta masukan dari semua elemen masyarakat,” ungkapnya.

Ditambahkannya, Kajari Kejaksaan Negeri Kaur selalu ka menerima masukan maupun saran keritikan dari masyarakat, demi kebaikan lembaga institusi kejaksaan sendiri maupun kemajuan daerah,” kami selalu terbuka buat masyarakat yang ingin memberikan saran dan siap melayani konsultasi langsung,”

Selain itu ia berharap agar institusi kejaksaan dan Pemerintah Daerah dapat bersinergi bersama ama meberikan sumbangsih untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Kaur, pungkasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri SK.M, mengucapkan terimakasih kepada Kajari lama Douglas Pamino SH MH nainggolan yang telah mengabdi, di Kabupaten Kaur.

“Kami menerima kasih atas pengabdiannya kajaek atas pengabdiannya selama ini, dan selamat kepada Etti Vain Sitanggangg semoga kehormanisan selama ini dapat diteruskan untuk kaur lebih baik kedepannya,” ujanrnya. (Iman.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *