Pimred Warta Jaya Vision Akan Laporkan Ketua BPD Guwa Kidul

Cirebon I detikkasus.com – Pimpinan Redaksi Media Warta Jaya Vision, Kholid, akan laporkan Ketua BPD Desa Guwa Kidul imbas dari celetukannya di sebuah Grup WhatsApp.

Ketua BPD Desa Guwa Kidul yang akrab disapa Betu, mengirimkan sebuah pesan yang dianggap telah mencemarkan nama baik Pimred Warta Jaya Vision, Kholid,

“Awas mbokat kenal Karo wong kien Aran Kholid Batur wartawan aja terlalu parek hubungane sebab ora pandang Batur….winang wingi tas Tek idoni raine Ning kita…..sebab wong kien Iki setiap Kuwu nembe di lantik noli ngangkat perangkat desa iku pasti njejek…..sok terapi Ning Kuwu Kuwu anyar, ngancam di gawekna berita lamon ngupai amolope ora gede Ning rai Gedeg kien…..Ning wong kin kita paham lamon gawe berita gah noli di Pai amplop gede kuh beritae di apus……lamon kudu paham LAN cerdas mah berita iku BLI bisa di apus ketika wis apdet terkecuali di buatkan sanggahan untuk yang bersangkutan……..wis konon Bae” tulis Betu di sebuah Group WhatsApp.

Terpisah, Pimred Warta Jaya Vision, Kholid, mengaku tidak mengerti dengan maksud dan tujuan tulisan dari Betu tersebut.

“Saya tidak faham ya maksud dan tujuan Betu itu” uajarnya. (05/04/2024).

Kholid mengaku tidak terima dengan adanya tulisan dari Ketua BPD Desa Guwa Kidul tersebut yang di anggap telah mencemarkan nama baiknya dan akan membawanya ke ranah hukum.

“Saya tidak terima, itu berkaitan dengan nama baik saya, dan pastinya saya akan laporkan hal tersebut ke Aparat Penegak Hukum” tutup Kholid. (Didi.S).

 

(Amy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *