Pilkades Desa Dusun Sawah Drs. Efendi Dahlan Siap Maju Demi Masyarakat.

oleh -

DetikKasus.com l Rejang Lebong – Bengkulu 15-02-2020 Desa Dusun Sawah yang terletak di Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu mengadakan Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) tak lama lagi mengadakan pemilihan kepala Desa di tanggal 20-02-2020.

Salah satu pemuda asal Desa Dusun Sawah Asli ikut andil mencalonkan diri Drs. Efendi Dahlan yang selama ini di kenal ramah tamah dan berbuat baik kepada masyarakat serta memiliki sikap yang santun berjiwa sosial tinggi terhadap lingkungan dan desa tetangga.

Yang ikut hadir di acara dan pembawa acara Romzi.

1. Bhabinkamtibmas

2. Pjs Desa Dusun Sawah

3. Jajaran masyarakat

Pjs Desa Dusun Sawah Eva menyampaikan sambutan nya.

” Kami dari pihak perangkat Desa mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat yang telah ikut andil di undangan di rumah calon kepala Desa Ependi Dahlan. Katanya.

Tak lama lagi menghitung hari di Tanggal 20 akan di adakan pemilihan dan mari kita suksesnya bersama Jangan sampai terpengaruh dengan uang. Katanya.

Masih kata Pjs Eva Sesudah pilkades ini nanti mari kita ikat kekeluargaan jangan lagi ada perdebatan dan permusuhan di karenakan kita semua saudara. Tutupnya.

Bhabinkantibmas Supri

” Marilah kita sama-sama menjaga kedamaian jangan sampai memburuk antar calon dan hindari mani politik serta menghindari konflik saya juga berpesan kepada masyarakat carilah calon kepala Desa yang betul-betul amanah kedepan nya. Tegasnya.

Saat di konfirmasi oleh tim media DetikKasus.com dengan Calon Kades Drs. Efendi Dahlan memaparkan.

” Saya merasa terpanggil untuk berjuang bersama masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dan kenyamanan warga khusus nya di Desa Dusun Sawah ini. Katanya.

Kedepan apabila nanti terpilih sebagai kades saya berusaha sekuat mungkin menunjukkan perubahan yang baik di Desa kita ini dan dapat bersaing dengan Desa lain serta tidak korupsi kedepan nya juga saya di pesan oleh ( il ) anak sireak Ramli pernah menyampaikan dengan saya apala terpilih kembali akan di bantu membangun Rumah adat yang terbesar di Dusun Sawah ini. Sampai nya.

Lanjut kata Kades untuk program apabila terpilih selama 5 tahun kedepan Akan fokus membangun infrastruktur Desa yang di butuhkan oleh masyarakat ” Sedikit Bicara Banyak Bekerja “. Tegasnya. ( Yadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *