Pilkada Konsel: Door To Door! Sang Petahana Dipenuhi Antusias Warga

oleh -

Detikkasus.com, Konsel – Sultra.

Konstalasi serta perkembangan politik di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai sengit. Hadirnya beberapa figur berkualitas bakal calon bupati Konsel tentu menarik kedilemaan hak pilih bagi masyarakat setempat.

Seperti halnya figur petahana Surunuddin Dangga. melalui timsesnya yang dimandatkan untuk menjalankan kunjungan adaptif dalam hal pemasangan baliho/pamflet dan pembagian brosur berisikan profil prestasi sang petahana tersebut ditunaikan dari rumah kerumah dibeberapa Kecamatan salah satunya Kecamatan Kolono dan Moramo.


Saat ditemui senin, (18/11) Ahmad Yahya Tikori biasa disapa Pace selaku kordinator lapangan kegiatan, mengaku bahwa kegiatan tersebut tentu tidak adanya unsur kesenjangan politik, melainkan sekedar memaksimalisasi produk dukungan mereka terhadap Surunuddin Dangga demi kinerjanya yang dinilai sangat mumpuni dan mampu membawa konsel sangat berdedikasi.

“Saya sangat terkejut gembira ketika merasakan senyum sapaan warga setempat yang sangat antusiasme melihat kami bertandang dirumah mereka dengan membawa harapan baru yang insyaallah masih dipertanggung jawabkan kembali oleh Surunuddin dangga” ucap Pace kepada Detikkasus.com

“Hal ini tentu menjadi kebanggaan bagi kita semua. Sebab pemimpin yang kita yakin baik tentu diperhadapkan dengan orang-orang yang baik pula. Kemudian kunjungan kami tentu memiliki nilai keyakinan yang optimal kepada public pada umumnya, dan masyarakat Konsel pada khususnya, bahwa Surunuddin Dangga masih layak melanjutkan kempemimpinanya diperiode selanjutnya,” paparnya

Lanjut Pace, disisi lain kegiatan tersebut tentu menghasilkan ending yang positif. Sebab tidak adanya unsur manipolitik dan intevensi terhadap mereka, melainkan sekedar memberikan presentasi melalui selembaran-selembaran berupa brosur dan pamflet kepada warga terkait prestasi maupun keberhasilan yang telah diraih oleh sang petahana tersebut sebagaimana yang tertera diselembaran brosur yang mereka bagikan tersebut.

“Harapan saya semoga ini bisa menjadi pertimbangan bagi kita semua khususnya warga Konsel, bahwa melihat syarat serta keberhasilan kepemimpinan Surunuddin Dangga mampu membawa daerah Konsel berkompetitif diskala nasional atas prestasi-prestasinya. Salam 2 periode”. tutup Pace. (Edi Fiat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *