Perwakilan Masyarakat Pertanyakan Aspal Jalan

Bengkulu l Detikkasus.com – Pembukaan badan jalan dari simpang Padang Kempas menuju Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur dilaksanakan lebih kurang tahun 2017.

Tahun 2021 ini melalui Anggaran DD Desa Sinar Pagi jalan tersebut di tingkatkan menjadi jalan lapisan penetrasi.

Ironisnya pembangunan jalan ini masyarakat tidak paham berapa jumlah pagu dana yang dialokasikan untuk aspal lapen apalagi sampai hari ini dilokasi proyek tidak dipasang papan merek.

Masyarakat melalui Anggota BPD Desa Sinar Pagi mengatakan,saya atas nama pribadi dan juga sebagai bagian dari Pemerintahan Desa (anggota BPD) mempertanyakan aspal yang akan dipakai untuk pembangunan jalan ini,berita yang saya peroleh dari kawan saya yang sama – sama BPD(Ketua) kebutuhan aspal untuk jalan sekitar 20 drum,sedangkan yang sudah ada dilokasi berjumlah 10 derum dan itu juga diperkirakan bukan aspal merek sheel atau aspal merek Pertamina.

Kami juga menapsirkan laporan spj yang akan dibuat adalah spj abal – abal seyogyanya pekerjaan jalan H.O.K namun praktek nya diduga diserahkan dengan pihak lain dari luar desa setempat alias di Borongkan.Sekarang hari ini sudah tanggal 27/12/2021 pekerjaan dipastikan belum selesai.

Kami sebagai masyarakat mengharapkan pemeriksaan administrasi ataupun pisik nanti dapat lebih transparan dan juga melibatkan seluruh BPD tegas Herman Suwandi.Kepala Desa Nazar sedang di upayakan dikonfirmasi. (Reza)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *