Perum Perhutani Bentuk Lima Belas Posko Mudik Lebaran 2017.

Indramayu, Detikkasus.com – Perum Perhutani pada tahun 2017 menjelang Idul Fitri 1438 Hijriah Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan menyambut hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah telah membentuk Lima Belas Posko Mudik Lebaran 2017. Salah satunya berada di jalan raya Cikamurang desa Cikawung Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu.

Kepala BKPH Cikawung,KPH Indramayu,Divisi Regional Jawa Barat dan Banten. Abu Dores, pada hari Jum’at (23/6) menuturkan, persiapan jelang lebaran, seperti tahun-tahun sebelumnya, Perum Perhutani selalu membuat Posko Mudik Lebaran, pada tahun ini, Perum Perhutani membentuk Lima Belas Posko Mudik Lebaran, dengan harapan dapat memberikan rasa aman, terutama kepada yang hendak mudik . baik pergi maupun datang. Tuturnya.

Abu Dores, Mengatakan. Posko Mudik Lebaran 2017 yang di bentuk oleh Perum Perhutani berada diantaranya di wilayah KPH Bondowoso, KPH Banyuwangi barat, KPH Banyuwangi Utara, KPH Pasuruan, KPH Probolinggo, KPH Saradan, KPH Ngawi, KPH Tuban, KPH Lawu Ds, KPH Indramayu, KPH Ciamis, KPH Balapulang, KPH Purwakarta, KPH Banyumas Barat dan KPH Kendal.

“Selain itu, juga untuk meminimalisir tindak kejahatan, Pokoknya agar warga masyarakat merasa aman menyambut Idul Fitri karena untuk Mewujudkan suasana yang kondusif terutama saat hari raya idul fitri adalah tanggung jawab kita semua, tambah Abu Dores. Kepala BKPH Cikawung,KPH Indramayu,Divisi Regional Jawa Barat dan Banten. ( Jayas ).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *