Pertunjukan Demonstrasi Bela Diri Si’Mbisa Karate Club Di Papua Selatan

Mappi |Detikkasus.com -Dalam rangka membentuk generasi muda penerus bangsa yang terampil dan disiplin, sat-gas yonif 125/SI’MBISA dari pos Mur mendirikan Si’mbisa karate club (SKC) untuk mengajari bela diri karate kepada anak-anak muda distrik nambai kabupaten mappi sabtu (01/06/2024).

Pasi ops sat-gas yonif 125/SMB Kapten Inf Hadi Sulistyono mengatakan, pembentukan Simbisa Karate Club bertujuan untuk menciptakan atlit-atlit karate dari kabupaten Mappi agar dapat mengikuti dan mengukir prestasi di event kejuaraan karate baik tingkat daerah hingga nasional.

“Dengan penuh semangat dan kedisiplinan personel Satgas yonif 125/SMB mengajari anak anak tersebut, mulai dari gerakan kata, Pernafasan atau Sanchin, pertarungan membela diri dan pemecahan benda keras.” Ujarnya.

Setelah 2 bulan berlatih, hari ini Sabtu 01 Juni 2024 pagi, Pos Mur Satgas Yonif 125/SMB menyelenggarakan kegiatan demonstrasi bela diri yang diikuti oleh seluruh anggota Si’mbisa Karate Club dan dipertontonkan kepada seluruh masyarakat di Distrik Nambai. 

Penampilan Demonstrasi Karate dari Sim’mbisa Karate Club sukses memukau seluruh pengunjung yang hadir.

(Jihandak Belang/Sumber : Yonif 125/SMB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *