Pertandingan Tenis HUT ke-73 Kodam V/Brawijaya, Danrem 081/DSJ Berpasangan dengan Kapendam

SURABAYA I detikkasus.com  – Dalam rangka memperingati Hari Jadinya ke-73, Kodam V Brawijaya menggelar kegiatan olahraga bersama. Selain diikuti oleh para prajurit Kodam V/Brawijaya, kegiatan itu juga juga diikuti oleh personel dari Polda Jatim, TNI-AL, BNI 46, dan juga berbagai instansi di jajaran Pemprov Jatim.

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan gowes bareng yang memulai start dari Lapangan Hitam Brawijaya dan finish di Kantor Jasdam V/Brawijaya yang berjarak 12 kilometer. Setelahnya, para peserta melanjutkannya dengan melakukan pertandingan tenis lapangan dan tenis meja sesuai dengan cabang olahraga yang digemari.

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho yang turut serta memeriahkan kegiatan tersebut tampak unjuk gigi dalam kemampuannya bermain tenis di Lapangan Tenis Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (24/12/2021).

Berpasangan dengan Kapendam V/Brawijaya, Letkol Arm Kusdi Yuli Suhanda, Danrem melawan Kepala BNI 46 Surabaya, Bapak Ari yang berpasangan dengan Bapak Agus.

Pertandingan berjalan cukup seru dan alot. Kedua pasangan sama-sama mampu menunjukkan permainan terbaiknya.

Saling kejar mengejar perolehan angka sering terjadi. Meskipun telah mengeluarkan pukulan forehand keras andalannya, Danrem dan Kapendam terpaksa harus mengakui keunggulan lawan.

Tampak dalam pertandingan tersebut terjalin penuh dengan keakraban dan saling menjunjung tinggi semangat sportivitas.(Arw/Ang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *