Personil Posyan Terpadu Lebaran Giat Pengaturan Arus Lalin

Bali/Badung | detikkasus.com – Memberikan kelancaran dan kenyamanan para penumpang atau pengguna jasa bandara, personil Pos Pelayanan (posyan) Terpadu Lebaran Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di area penyeberangan parkir tingkat domestik, kamis (12/4/2024).

Saat melaksanakan tugasnya personil Posyan bekerjasama dengan personil Security Angkasa Pura melakukan kegiatan pengaturan arus lalin selain itu juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas.

PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan penempatan personil di penyeberangan parkir tingkat domestik untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran kepada masyarakat.

“Apalagi di dekat area tersebut merupakan area penjemputan para penumpang yang baru landing sehingga menambah kepadatan arus lalu lintas dan lalu lalang masyarakat sehingga diperlukan personil untuk melakukan pengaturan,”ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya personil di lokasi tersebut paling tidak mengurangi kepadatan arus lalu lintas yang terjadi dan masyarakat yang lain pun juga tidak merasa terhambat atau terganggu dengan adanya kekroditan arus lalin.

“Dalam pelaksanaan tugas personil selalu memberikan himbauan guna mengingatkan pengguna jasa bandara untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama di Bandara I Gusti Ngurah Rai,”pungkasnya. (hms24)
Red/am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *