Personil Polsek Suka Makmur Ajak, Masyarakat Perkuat Harkamtibmas Melalui Saweu Keude Kopi

Aceh Besar | detikkasus.com – Personil polsek suka makmur aktif terlibat dalam kegiatan saweu keude kopi di desa aneuk galong baro kecamatan suka makmur kabupaten aceh besar, kamis 11/01/2024. Dalam pertemuan tersebut, mereka menyampaikan himbauan penting mengenai penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Melibatkan masyarakat sebagai titik berkumpul, kegiatan saweu keude kopi menjadi wadah interaktif untuk mempererat hubungan antara polisi dan warga. Personil polsek suka makmur, dengan hangat menyambut warga sambil menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban.

“Dalam mendukung situasi keamanan di wilayah ini, kita perlu saling bahu-membahu. Penguatan harkamtibmas bukan hanya tanggung jawab aparat, tetapi juga tugas bersama seluruh masyarakat”. Ungkap, personil polsek suka makmur Bripka Wahyu.

Selain memberikan himbauan, personil polsek suka makmur. Juga memberikan informasi terkini terkait upaya pencegahan tindak kriminal, serta mengajak masyarakat untuk lebih aktif melapor jika mengetahui adanya potensi ancaman keamanan.

Kegiatan ini diapresiasi oleh warga desa aneuk galong baro, yang merasa semakin terlibat dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Saweu keude kopi bukan hanya menjadi momen berbagi informasi, tetapi juga sebagai langkah konkret menuju kehidupan masyarakat yang lebih aman dan tertib.

(TR.25/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *