Personel Polres Simeulue, Siapkan Tempat Shalat Idul Fitri Di Lapangan Tatang Terawang Tungga

Aceh |Detikkasus com -Personel polres simeulue, aktif terlibat dalam mempersiapkan tempat shalat idul fitri 1445H di lapangan tatang terawang tungga, yang akan digunakan bersama masyarakat kabupaten simeulue. 

Hal ini menunjukkan keterlibatan polres, dalam mendukung kegiatan keagamaan dan mempererat hubungan dengan masyarakat setempat.

Personel polres simeulue, tampak tengah bersiap-siap. Untuk mempersiapkan tempat shalat idul fitri 1445H di lapangan tatang terawang tungga, selasa 09 april 2024. 

Lapangan mako polres simeulue, akan digunakan sebagai lokasi shalat idul fitri bersama dengan masyarakat kabupaten simeulue.

Kegiatan ini, menunjukkan komitmen polres simeulue dalam mendukung kegiatan keagamaan yang penting bagi masyarakat setempat. Personel polisi berperan aktif dalam memastikan kelancaran acara dan kenyamanan bagi jamaah yang akan melaksanakan shalat idul fitri.

Kapolres simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H, mengatakan. “Kami siap untuk menyambut dan mendukung kegiatan shalat idul fitri, bersama dengan masyarakat kabupaten simeulue. Kegiatan ini, adalah wujud dari komitmen kami untuk menjaga keamanan dan mendukung kegiatan keagamaan di wilayah kami.”

(Wahdi Husri Kordinator Wilayah Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *