Personel Korem 081/DSJ Turut Kampanyekan Penggunaan Masker

oleh -

MADIUN I detikkasus.com – Korem 081/DSJ mengerahkan personelnya dalam kegiatan apel kampanye penggunaan sekaligus pembagian masker, bertempat di Halaman Balai Kota Madiun, Jl. Pahlawan No. 37 Kota Madiun, Kamis (10/9/2020).

Dalam apel yang diikuti juga oleh personel dari Kodim 0803/Madiun, Polres Madiun Kota, Brimob Yon C Pelopor Madiun, Satpol PP, Dishub, BPBD, PMI dan para relawan itu, dipimpin langsung oleh Walikota Madiun, H. Maidi.

Dalam arahannya, Walikota mengatakan bahwa, gerakan kampanye yag dilakukan itu sebagai upaya untuk melindungi dan menyelamatkan masyarakat agar terhindar dari Covid-19.

Karena menurutnya, Covid-19 saat ini telah merenggut kebahagiaan kita bersama. Untuk itulah ia menilai, perlu dilakukan upaya bersama-sama untuk melawan wabah yang telah menjadi pandemi tersebut.

Kasiops Rem 081/DSJ, Letkol Inf Rudy Sujatmiko yang turut hadir dalam kegiatan itu menegaskan, jika satuannya siap mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam melakukan berbagai upaya penanganan Covid-19.

Ia menambahkan, adanya kegiatan itu juga menandakan keseriusan Tiga Pilar, baik itu TNI-Polri dan Pemda dalam berupaya dan bekerjasama guna mencegah penyebaran Covid-19 dan mempercepat penanganannya.

Selesai pelaksanaan apel itu, tampak dilakukan aksi bagi masker gratis di 4 titik secara serentak di Kota Madiun, mulai dari di depan Balai Kota, Pasar Besar, Pasar Sleko dan Tugu Pendekar Proliman.(Arw/Fadhil/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *