Perkuat Sinergitas TNI – Polri, Kapolresta Cirebon Silaturahmi dengan Danlanal Cirebon

Cirebon I Detikkasus.com, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, bersilaturahmi dengan Danlanal Cirebon, Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E, D.W.C, M.Sos, CRMP, CTMP, di Mako Lanal Cirebon, Selasa (22/1/2024). Dalam kegiatan tersebut jajaran PJU Polresta Cirebon juga turut mendampingi.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi perkenalan diri Kapolresta Cirebon yang baru. Selain itu, silaturahmi tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergitas TNI – Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, mengatakan, silaturahmi kali ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolresta Cirebon yang baru serta memperat silaturahmi, memperkuat sinergitas, dan kerja sama TNI – Polri di wilayah Kabupaten Cirebon.

“Terutama untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga keamanan hingga ketertiban masyarakat di Kabupaten Cirebon,” ujar Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

Ia memastikan, jajaran Polresta Cirebon siap menjalin soliditas dan sinergitas TNI – Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Pihaknya berharap, hubungan baik dan kerja sama tersebut dapat terus berjalan secara berkesinambungan ke depannya.

“Kami memastikan jajaran Polresta Cirebon siap berkolaborasi dan bekerja sama dengan berbagai pihak, khususnya unsur TNI dalam hal yang berkaitan dengan kondusifitas kambtibmas hingga kesejahteraan masyarakat,” kata Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

(Amy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *