Peringati Satu Muharam 1441 H Kapolres Ponorogo Santuni Anak Yatim

oleh -

Detikkasus.com | Ponorogo – Polres Ponorogo-Peringatan 1 Muharam Tahun Baru Islam 1441 H dengan tema _”Dengan Semangat Tahun Baru Hijriyah Polri Yang Promoter Mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju”_. Polres Ponorogo yang bertemat di masjid uswatun hasanah berbagi dengan¬† 200 anak yatim, Jumat tanggal 6 September 2019 pukul 19.50 – 21.10 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, S.I.K., M.Hum, Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, S.H., M.H, PJU Polres Ponorogo, Anggota Polres Ponorogo;PP Polri, Pengurus Panti Asuhan dan Anak Yatim Piatu dan Warga sekitar.

Sebelum pelaksanaan santunan, didahului Pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan Qotmil Quran yang dipimpin Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol Bahrun Nasikin, S.Ag, M.A.

Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, yang pada intinya menyampaikan Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena malam ini kita semua dapat berkumpul dalam kegiatan Peringatan 1 Muharam Tahun Baru Islam 1441 H.

“Peringatan Tahun Baru Islam ini marilah kita gunakan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta memperkokoh soliditas internal antara Polri dan tokoh masyarakat/agama serta masyarakat, ” Tandasnya.

Dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa, Dalam kesempatan Bulan Muharam/Suro ini banyak diisi oleh kegiatan masyarakat, saya berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Kab. Ponorogo yang aman, damai serta kondusif. Diahir kegiatan mendegarkan Ceramah Agama yang disampaikan oleh DR. H. Achmad Rodli Makmun, M.Ag. (Han/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *