Peringati HUT RI ke 77 Meriah dengan Perayaan Panjat Pinang

Pelalawan l Detikkasus.com – Dengan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022 tidak hanya dengan melakukan Upaca Bendera saja, “Namun lengkap dengan menpilkan berbagai permainan rakyat, sepertinya di Desa Teluk Kecamatan Kuala Kampar juga menampilkan salah permainan disukai masyarakat adalah dengan perlombaan panjat pinang dan permainan bola dandut dari ibu ibu, acara berlansung dihalaman Kantur Desa Teluk Kecamatan Kuala Kampar, Rabu. 17 Agustus. 2022.

Hal tersebut disampai. Darianto Kepala Desa Teluk Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, mengatakan, kita didesa dengan melaksanakan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 pada tahun ini, kita agak sedikit lega dari serangan Covid-19, kita sudah bisa membuat perayaan bisa berkumpul berkat antisipasi dengan cepat pemerintah menangani nya mudah mudahan tidak ada lagi yang namanya penyakit Covid-19 dinegeri kita. Maka nya kita hari ini, disamping kegiatan Upacara HUT RI yang ke 77, Desa Teluk turut memeriahkan berbagai permainan rakyat yang kita adakan salah satunya yang menjadi kegemaran masyarakat kita Desa Teluk dari tingkat anak anak hingga dewasa dengan lomba panjat pinang walaupun sedikit hari tidak bersahabat karna turun hujan, tutur Darianto lagi.

Huntusias warga masyarakat dengan perayaan yang kita adakan ini membuat keakraban kita disemua lini ditingkat masyarakat yang berada di desa teluk, ini semua berkat kerjasama dan dukungan disemua pihak yang ada di desa, “mudah mudahan saya berharap kedepan nya dapat kita laksanakan lebih baik dan lebih meriah ucapnya mengahiri. (Tambi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.