Peringati HUT Ke-55 Dharma Pertiwi, Ny. Masduki : Jadikan Momentum Untuk Meningkatkan Semangat Kebersamaan

oleh -

MADIUN I detikkasus.com – Menjadi Dharma Pertiwi merupakan sebuah kebanggaan. “Karena selain mampu memberikan peran dalam keluarga dan mendukung tugas suami, sebagai Dharma Pertiwi juga mengandung arti lebih, dalam memberikan pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara,” kata Ketua Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Madiun Daerah E Ny. Masduki.

“Tentunya hal itu selaras dengan tema HUT Dharma Pertiwi kali ini yaitu Dharma Pertiwi berperan aktif dalam memcerdaskan dan mensejahterakan keluarga TNI, serta peduli terhadap kesehatan dan pelestarian lingkungan hidup,” imbuhnya.

Untuk itulah, ia mengajak kepada segenap Ibu-Ibu Dharma Pertiwi di jajarannya untuk memantapkan jati diri dengan selalu berpegang teguh pada nilai-nilai budaya bangsa, sehingga akan lebih mampu melaksanakan perannya.

Terkait kondisi saat ini, ia mengungkapkan bahwa Dharma Pertiwi harus terus mampu berkiprah sebagai organisasi yang lebih mandiri dan konsisten dalam mengaktualisasikan semangat, sesuai dengan tujuan organisasi.

Untuk itulah, melalui momentum yang baik itu, Ny. Masduki menghimbau untuk dapat lebih meningkatkan semangat kebersamaan sesama anggota Dharma Pertiwi, sehingga organisasi itu akan semakin berperan dalam mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya, serta masyarakat di lingkungan sekitarnya.

Tak ketinggalan pula, ia juga turut mengucapkan selamat atas peringatan tahun ini. “Selamat HUT Ke-55 Dharma Pertiwi, semoga di usianya saat ini, Dharma Pertiwi akan semakin maju dan sukses dalam menjalankan tugas dan perannya,” tutupnya.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Madiun Daerah E pada peringatan HUT Ke-55 Dharma Pertiwi yang diselenggarakan di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa 23 April 2019. (Arw/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *