Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Benai Laksanakan Bhakti Sosial dan Anjang Sana

oleh -

Detikkasus.com | Kuansing -Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Benai Polres Kuansing Riau laksanakan Bhakti Sosial dan Anjang Sana di desa Jalur Patah kecamatan Sentajo Raya, Selasa (18/6/19) sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Bakti Sosial dan Anjang Sana ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Benai, Iptu Dadan Wardan Sulia dengan didampingi Kanit Provos, Kanit Binmas dan kasium.

Pada Kegiatan Bakti Sosial dan Anjang Sana ini, Polsek Benai memberikan sejumlah bantuan kepada Imran Efendi warga desa Jalur Patah kecamatan Sentajo Raya.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Polsek Benai, diantaranya Beras 10 Kg, Indomie 1 dus, Kue 3 dus, Minyak Goreng 2 Kg, Teh Kotak 1 bungkus, Kopi 2 bungkus, dan susu 2 kaleng.

Kapolres Kuansing, AKBP. Muhammad Mustofa, SIK msi melalui Kapolsek Benai, Iptu Dadan Wardan Sulia kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan bhakti sosial dan anjang sana ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73 dan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Benai terhadap masyarakat, agar Polri khususnya Polsek Benai semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat.

“Intinya menjadi Polri yang Promoter (Profesional, Moderen, dan Terpercaya), dan menjadi Polri sebagai pengayom, pelindung serta pelayan masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan Damai,” ujar Dadan.

Sementara itu, Imran Efendi warga penerima Bantuan dari Polsek Benai menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya atas kepedulian Polsek Benai terhadap masyarakat di wilayah hukumnya.

“Selamat HUT Bhayangkara yang ke 73, Semoga Polri khususnya Polsek Benai Semakin berjaya dan semakin dicintai oleh masyarakat,” ucap Imran. (arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *