Peringati Hari Bhayangkara ke 71, Kodim 0821 Lumajang, Berpartisipasi Dalam Giat Donor Darah.

Lumajang, Detikkasus.com – Personel Kodim 0821 Lumajang berpartisipasi dalam kegiatan donor darah untuk memperingati HUT Bhayangkara ke – 71 yang dilaksanakan di Lobi Mapolres Lumajang Jalan Alun alun Utara No. 11 Lumajang, Rabu (05/07/2017).

Kegiatan sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polres Lumajang dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 71.

Menurut Kapolres Lumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi, S.I.K., M.H. disamping sebagai salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu UTD PMI Cabang Lumajang untuk menambah stok persediaan darah.

“Peringatan HUT Bhayangkara ke – 71 kali ini diperingati dengan berbagai acara salah satunya kegiatan sosial kemasyarakatan agar lebih dekat dengan masyarakat seperti donor darah saat ini,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Agus Iskarman, S.E. menyampaikan bahwa peran serta Kodim Lumajang dalam kegiatan donor darah memperingati HUT Bhayangkara ke – 71 ini merupakan wujud sinergitas dan soliditas terhadap Polri khususnya Polres Lumajang sekaligus kepedulian TNI terhadap sesama.

Ditambahkan pula oleh Dandim, sudah menjadi tugas setiap anggota TNI untuk berperan aktif dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan di wilayah, hal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat.

“Semoga melalui kegiatan sosial donor darah ini, rasa peduli terhadap sesama dapat tumbuh dan berkembang dalam diri setiap prajurit serta dapat menjadi tauladan bagi masyarakat agar tercipta suasana kekeluargaan yang lebih harmonis,” pungkas Dandim. (RN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.