Peringati Hari Bhayangkara ke 71 Kapolres Bangkalan Pimpin Ziarah | Reporter -Z, Arifin

 

Polda Jatim – Polres Bangkalan, detikkasus.com – Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-71 masih terus berjalan hingga hari ini Rabu (5/7) pukul 07.00 Wib, Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha SIK, SH, MH memimpin upacara tabur bunga yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Bangkalan dan Polsek jajarannya di Taman Makam Pahlawan di Jalan Soekarno Hatta Bangkalan.

Persiapan pasukan peserta upacara, delapan keranjang bunga tabur, sound system serta lapangan sudah siap untuk pelaksanaan kegiatan upacara sejak pukul 06.00 WIB dengan pejabat Perwira Upacara Kasat Reskrim AKP Anton Widodo, SH.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH meletakkan karangan bunga di TMP Bangkalan.

Sesuai rencana tak lama kemudian pukul 07.15 WIB Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M.Ridha, SIK, SH, MH datang dilokasi dengan pengawalan mobil patroli lalulintas. Dan seperti biasanya, kedatangan Kapolres Bangkalan masuk ke lapangan diawali dengan memberikan penghormatan menghadap ke tugu makam pahlawan dan dilanjutkan dengan penandatanganan buku kunjungan.

Kapolres Bangkalan dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari menaburkan bunga di TMP Bangkalan.

Dengan susunan pasukan mulai dari Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran, Peleton Sabhara, peleton lalulintas, Polsek jajaran, peleton gabungan Satnarkoba dan Intelkam, peleton Purnawirawan Polri, Peleton Bhayangkari dan peleton Polwan pembawa bunga tabur.

“Upacara tabur bunga ini kita lakukan sebagai bentuk penghargaan institusi kepada para pahlawan bangsa yang gugur melawan penjajah, “ujar AKBP Anissullah. (Arif)

Redaksi. Media Cetak Radar Bangsa dan Media Online www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa > 081 – 217- 614 – 828. (Zainul Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *