Peringatan HUT Bhyangkara ke 71, Kapolda Kalbar Irjen Pol Erwin Triwanto beserta seluruh personel dan Bhayangkari Polda Kalbar, mengikuti kegiatan tabur bunga di Makam Pahlawan Patria Jaya.

Polda Kalbar, Detikkasus.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhyangkara ke 71, Kapolda Kalbar Irjen Pol Erwin Triwanto beserta seluruh personel dan Bhayangkari Polda Kalbar, mengikuti kegiatan tabur bunga di Makam Pahlawan Patria Jaya, sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke – 71 tahun ini.

Kegiatan rutin tahunan ini, merupakan tradisi bagi anggota Polri untuk memperingati Hari Bhayangkara. Setelah memanjatkan doa dan memberikan penghormatan, kegiatan dilanjutkan dengan penempatan karangan bunga oleh Kapolda Kalbar tepat di bawah patung garuda. Usai penempatan karangan bunga, Kapolda Kalbar dan jajarannya melakukan tabur bunga di atas makam para pahlawan.Kegiatan ini berlangsung khidmat hingga selesai.

Dalam peringatan Hut Bhayangkara kali ini, Kapolda Kalbar berharap agar seluruh anggota polisi dapat meningkatkaan kinerjanya dalam melayani masyarakat untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat. Selain itu, ia juga berharap dukungan seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kalimantan Barat. (Priya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *