Peringatan Hari Kartini Di Kabupaten Kampar Di Jadikan Semangat Juang Kartini Sebagai Moment Kebangkitan Perempuan kampar

oleh -

Peringatan Hari Kartini tahun 2019 di Kabupaten Kampar.

Riau|detikkasus.com Rabu(24/4/2019) Peringatan hari Kartini merupakan momen kebangkitan dan emansipasi bagi perempuan dan sejajar dengan kaum lelaki, banyak fungsi strategis saat ini dipegang oleh kaum perempuan, tentunya ini merupakan hasil dan jerih payah atas pengorbanan dan perjuangan Kartini. Saat ini kita telah menikmati hasil yang telah diperjuangkan pahlawan bangsa Kartini, ini momentum untuk kebangkitan perempuan Indonesia khususnya di Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan Ketua tp Pkk Muslimawati catur saat membuka peringatan hari Kartini tahun 2019 di rumah dinas Bupati Kampar pada hari Kamis, 24/04 yang dihadiri oleh

Asisten Administrasi umum Setda Kampar Ir. Nurhasani, Kepala DPPKBP3A Kabupaten Kampar Edi Aprizal dan Ratusan Kader PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa serta peserta lomba dalam peringatan hari Kartini.

Dalam peringatan hari Kartini ini muslimahwati catur mengajak kader kader pkk bahwa berkat perjuangan Kartini.sekarang kita dapat melihat banyak kaum perempuan telah mampu berkiprah dalam pembangunan” Tambahnya lagi.

“oleh karena itu dalam momentum peringatan hari Kartini ini TP PKK kabupaten Kampar mengelar rangkaian perlombaan” ungkapnya lagi.

Ketua Panitia Deby Rikardo dalam laporannya menyampaikan

Berharap kepada semua peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik , berbagai kegiatan di laksanakan pada peringatan hari Kartini tahun 2019 tingkat Kabupaten Kampar.

Berbagai dilaksanakan yakni lomba merias wajah dan fashion show yang diikuti olek Ketua PKK Kecamatan.

Sedangkan lomba merangkai bunga diikuti oleh pengurus PKK desa dan Lomba mars pkk yang diikuti oleh pengurus PKK desa yang terdiri dari masing-masing 11 orang yang diikuti oleh 21 kecamatan.

Kita mendatangkan Juri dari pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Riau, unsur pendidik bidang seni dan budaya dari SMAN I dan SMPN 1 Bangkinang kota, organisasi harpi melati dan tiara Kusuma dan ikatan bujang dara Kampar, dan bagi pemenang akan diberikan hadiah dan uang pembinaan” Kata Deby Rikardo.(Diskominfo Kampar/izul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *