Peresmian Proyek PSC, Wali Kota Harapkan Pembangunan Kian Optimal

oleh -

KOTA MADIUN I detikkasus.com – Pemerintahan Wali Kota Maidi bersama Wakil Wali Kota Inda Raya di Kota Madiun memasuki tahun kedua tepat pada Kamis (29/4). Peringatan momen bersejarah itupun dirayakan dengan penuh suka cita. Meski sederhana, namun diharapkan dapat membawa manfaat bagi sesama.

Dalam peringatan dua tahun MaDa, Pemerintah Kota Madiun menggelar serangkaian acara. Di antaranya peresmian proyek sepanjang Jalan Pahlawan dan pemberian bantuan sosial. Yakni, bagi pengurus masjid, kaum dhuafa, anak yatim, ketua RT/RW, dan LPMK.

‘’Di ulang tahun MaDa yang kedua ini saya ingin memberikan apresiasi kepada forkopimda, OPD, dan masyarakat karena telah mendukung pembangunan,’’ tuturnya.

Selama dua tahun menjabat, beragam perubahan telah terjadi di Kota Pendekar. Bahkan, berbagai penghargaan juga telah diraih oleh Pemkot Madiun. Hal ini, menurut wali kota, tak lepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat dalam peningkatan pembangunan.

Untuk itu, wali kota berharap upaya ini dapat terus terjaga. Sehingga, pembangunan di Kota Madiun akan semakin optimal ke depannya. Serta, mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Wali kota pun menambahkan, tahun ini fokus pembangunan di Kota Madiun adalah peningkatan perekonomian masyarakat. Namun, hal ini juga tak lepas dari upaya mengerem angka penularan Covid-19.

‘’Kota Madiun sebagai jujukan bagi daerah lainnya. Maka, saya harap pembangunan bisa berjalan lancar dan membawa manfaat bagi seluruh warga,’’ imbuhnya. (Fad/Ang)

Sumber: Diskominfo Kota Madiun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.