Percobaan Pembakaran Rumah Jurnalis Metro TV

oleh -

Nias Selatan | Detikkasus

Rumah seorang Jurnalis TV Nasional METRO TV , Daniel Simanjuntak, subuh tadi sekitar pukul 02.00 (19/10/19) diduga dibakar oleh oknum tak dikenal. Namun, Percobaan pembakaran berhasil di gagalkan.

Dari keterangan saksi yang identitas nya tak mau disebutkan, melihat ada nyala api yang cukup besar berada di bawah mobil rumah wartawan yang parkir di teras rumah. Api ini berasal dari busa yang di bungkus plastik warna merah yang diduga sengaja dibakar di bawah mobil oleh oknum tak di kenal. “Saya bersama 3 teman saya melintas dan melihat nyala api yang cukup besar ada di bawah kolong mobil” terangnya.

Kemudian keempat orang itu berusaha memadamkan api sembari membangunkan pemilik rumah. “Saya bersama teman saya berupaya padamkan api yang berasal dari gabus yang terbakar , tepatnya di bawah kursi depan samping supir, teman saya juga mengedor pintu rumah ,supaya penghuni rumah bangun” tambahnya kemudian. “Puji Tuhan bang, tetangga dan pemilik rumah kemudian terbangun dan api berhasil di padamkan ” ungkapnya.

Dari pengakuan keempat orang ini, pada saat mereka padamkan api, ada seorang pengendara lewat yang cukup mencurigakan melintas dan hanya memperhatikan dari kejauhan.

Ada satu sepeda motor yang melintas saat kami berupaya padamkan api sebelum pemiik rumah bangun, namun dua pengendara yang mengendarai motor matik ini hanya memperhatikan dari kejauhan.

Kami curiga, namun karena takut api membesar, kami kembali berusaha memadamkan api dan membangunkan penghuni rumah” lanjutnya. Sementara dari kejadian ini, tak ada memakan korban Jiwa maupun luka. Daniel dan Keluarga berencana akan melaporkan kejadian ini kepada polisi setempat. (Supardi Bali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *