Perbaiki Aliran Listrik di Rumahnya, Warga Desa Jeruk Bandar Tersengat Listrik Meninggal di Tempat

  • Whatsapp

PACITAN I detikkasus.com – Warga Sidodadi RT/02 RW/17 Desa Jeruk Kecamatan Bandar erinisial A, berniat memperbaiki kabel listrik dari rumahnya, dengan sepontan tersengat aliran listrik samapi meninggal dunia, Selasa (22/6/2021).

Menurut keterangan dari Kanit Reskrim Polsek Bandar, Bripka Wahyu Wibowo, SH bahwa korban sekitar jam 22. 00 WIB, menurut warga masyarakat sekitar melihat masih ada. Korban di temukan sekitar jam 07 .00 WIB sudah tidak bernyawa,” Ungkapanya.

Lebih lanjut, Bripka Wahyu Wibowo saat di temui media Online detikkasus.com menambahkan, kejadian itu murni kecelakaan dan korban kelalean sehingga menyebabkan tersengat listrik kerena di dadanya ada luka bakar di tangannya.

Menurut warga yang bernama Bejan yang melihat kejadian tersebut di belakang rumah mendengar seperti suara babi hutan, setelah di lihat ternyata korban sudah tidak bernyawa dan posisi tengkurap wajahnya terbenam di lumpur sawah.

Bripka Wahyu Wibowo berpesan kepada masyarakat Kecamatan Bandar, “Jika merbaiki listrik harap berhati-hati apalagi ini musim penghujan dan di serahkan kepada ahlinya, “pungkasnya.(Hargo).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *