Penyerahan BLT DD di Desa Talang Gelompok untuk  April-Juni Berjalan Lancar

Detikkasus.com l Bengkulu – Program pemerintah yang belum lama ini sudah berjalan dari tahun 2021 dan ada penambahan di tahun anggaran 2022 yang ditetapkan bersama.

Salah satunya di Desa Talang Gelompok, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. Kades Sapuan yang sudah menjalankan program penambahan penerima bantuan BLT DD tahap kedua, yang dilaksanakan secara tunai di kantor pemerintahan desa.

Dalam pembagian blt dd tersebut juga di hadiri dan di dampingi oleh jajaran pemerintahan baik dari babinkantibmas, babinsa dan masyarakat yang menerima BLT-DD Dengan jumlah penerima tunai sebanyak 71.

Tentunya pembagian blt tepat waktu ini dapat dirasakan manfaatnya oleh penerima, salah satunya adalah M Joni, dirinya menuturkan kepada awak media , bahwa dirinya sangat terbantu dengan program yang sudah di canangkan oleh pemerintah, ucapnya saat berada di kantor balai desa.

Lanjut kata beliau, ditengah situasi pandemi ini, secara tidak langsung sudah berpengaruh dengan mata pencaharian, tegasnya.

Kades yang menjabat dua priode ini Sapuan menuturkan, walaupun program untuk penambahan penerima BLT DD ini di tambah, sedikit banyak mempengaruhi untuk pembangunan fisik yang masih kurang didesa, akan tetapi saya juga merasakan kepuasan tersendiri karna secara tidak langsung masyarakat saya juga terbantu.

Beliau berpesan gunakanlah uang tersebut untuk sebaik mungkin demi kepentingan keluarga demi menunjang keperluan di masa vandemik ini. tandasnya. pungkasbya (Sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.