Penyanyi Lagu Pop Bali berparas Cantik “ Ni Kadek Ayu Apsari “ Jurus – jurus Tresna

oleh -

Detikkasus.com | Karangasem – Antiga. Putri dari pasangan dari I Wayan Darma dan Ni Nengah Suriasih Desa Antiga Manggis Ni Kadek Ayu Apsari adalah seorang penyanyi Pop Bali yang sudah beberapa kali manggung dan menelorkan Albun Lagu Pop Bali. Gadis periang dan penuh dengan canda rianya di kala bertemu dengan para sehabat, rekan dan tentunya tak asing bagi dirinya kala bertemu dengan Relawan Pasebaya Agung. Ayu yang akrab di panggil mencerikan bagaimana dirinya bisa mengeluti Seni Suara Lagu Pop Bali dan Juga yang lainnya.

Pertama mengenal dunia panggung awalnya pada saat ikut lomba menyanyi semasih SMA, kebetulan pada waktu itu ada lomba di sekolah. Lomba yang di ikuti kebetulan mendapatkan juara I mewakili Kecamatan Manggis. Saya sekolah sambil kerja terangnya pada Detikkasus.com. mencerikan kembali perjalanan menjadi sorang penyanyi Pop Bali.

Pernah ambil lagu Duet namun ada hal yang melatar belakangi sehingga gak terbit waktu itu. Sang idola ini berkarya terus serta di bingbing oleg Pamannya sendiri Adimerta yang juga merupakan Relawan Pasebaya serta Anggota Orari Karangasem, Ayu juga membawakan lagu ciptaan Ayahnya sendiri yaitu dengan judul Ngadungang Tresna. Ajeg Bali dan Rasa Rindu Arasemen Wiwit Setiawan ciptaan ayu Apsari sendiri. Jurus – jurus Tresna ini Arasemen dari Ngurah Adi yang menjadi Tren dikalangan anak muda saat ini.

Banyak sekali yang diceritakan mengenai pengalaman manggung oleh Gadis berparas Cantik ini. Semoga dengan apa yang Ayu lakukan bisa menghibur Masyarakat yang suka dan gemar akan lagu Pop Bali, Dengan melalui sebuah Lagu Pop Bali Ayu ingin melestarikan dan mengajegkan Budaya Bali,” ungkap Ayu Apsari
Semoga dengan apa yang disampaikan salah satu Penyanyi Lagu Pop Bali ini bisa menggugah semeton Masyarakat Umum untuk bisa membantu paling tidak ikut menjaga jangan sampai membeli kaset yang bajakan agar selalu membeli yang aslinya sehingga bisa membantu terjualnya hasil karya yang bersangkutan. Semoga Ayu Apsari semakin Sukses di Blantika Musik Pop Bali.(sugata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *