Penyaluran Beras Ketahanan Pangan untuk Masyarakat Desa Sliyeg Lor

Indramayu l Detikkasus.com – Hari Rabu tanggal 29 Mei 2024 di aula kantor Kuwu Desa Sliyeg Lor Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu.

Gerakan jemput bola surat undangan kepada KPM penerima manfaat bantuan beras ketahanan pangan,salah satu program Bupati Hj Nina Agustina,S,H M.H.,C.R.A ke rumah warga Desa Sliyeg Lor oleh aparatur Desa Sliyeg Lor di dampingi juga sama Babinmas dan Babinsa yang di pimpin oleh Kuwu Sliyeg Lor Ibu Hj Yunani.

Demi terwujudnya situasi kondusif saat hadir di antrian penyaluran beras di hadirkan Babinmas dan Babinsa serta kolaborasi dengan aparatur Desa Sliyeg Lor dan Kuwu Desa Sliyeg Lor Hj Yunani kepada warga penerima manfaat untuk cepat dan lebih sigap mengambil haknya berupa beras di aula Balai Desa Sliyeg Lor.

Dan bagi penerima manfaat yang sedang sakit dan khususnya Lansia,langsung di antarkan ke rumahnya dengan di dampingi oleh Babinmas dan Babinsa supaya tepat sasaran ke penerima haknya berupa beras 10 kg dan tidak terjadi kesalah pahaman kepada masyarakat Desa Sliyeg Lor.

Sesuai intruksi Kuwu Sliyeg Lor ibu Hj Yunani kepada Babinmas,Babinsa dan aparatur Desa Sliyeg Lor,program Bupati Hj Nina Agustina terlaksana dengan baik tertib dan kondusif.

Sebagai figur pemimpin Ibu Kuwu Hj Yunani mewakili ucapan terima kasih kepada Ibu Bupati Hj Nina Agustina atas program bantuan ketahanan pangan dengan sukses.

Dengan aksi gerak cepat yang di laksanakan oleh Ibu Kuwu,Babinmas,Babinsa dan Aparatur Desa Sliyeg Lor patut di acungi jempol dan bisa di jadikan sebagai contoh Desa yang perduli dengan masyarakatnya
Sebagai kepala desa atau Kuwu Desa Sliyeg Lor Ibu Hj Yunani sangat berterima kasih kepada aparatur Desa,Babinmas dan Babinsa,dan akan seterusnya melaksanakan aksi gerak cepat untuk cipta kondisi saat antrian dan pengambilan beras di aula Desa Sliyeg Lor dengan situasi aman dan terkendali.

Dan ini sebagai bukti apresiasi dan transparasi kepala Desa yang berjiwa pemimpin. ( Warsana )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *