Penyaluran Beras Ketahanan Pangan

Indramayu l Detikkasus.com – Hari Selasa 28 mei 2024 telah di salurkan beras ketahanan ke warga atau kpm yg mendapatkan kupon atau barkot pengambilan haknya di Desa kaplongan lor Kecamatan Karang Ampel Kabupaten Indramayu.

Program tersebut untuk membantu Ekonomi Masyarakat dan Otonomi daerah yang di laksanakan oleh Bupati Indrmayu Hj Nina Agustina S.H,.M.H.,C.R.A di salurkan melalui Kantor Desa seluruh Indramayu
Kuwu Desa kaplongan lor Kuwu H. Saidi menyalurkan beras kemasan 10 kg kepada warga yang mendapatkan undangan dengan tercantum nama dan Barkotnya demi mengantisipasi adanya kericuhan warga dan kelancaran terlaksananya program Bupati.

Untuk warga yang belum mendapatkan Bantuan ketahanan pangan menunggu giliran 6 bulan berikutnya,dan aparatur Desa kaplongan lor akan mengusahakan kpm yang sama sekali belum mendapatkan bantuan tersebut,seperti Lansia,dan warga berpenghasilan di bawah rata – rata ucap Kuwu H.Saidi.

Penyaluran beras ketahanan pangan di Desa kaplongan lor kec karang Ampel kab indramayu di hadiri dan di saksikan juga oleh bapak H. Sapingi SH sebagai Pengacara atau Advokat dari LBH Dharma Bakti untuk mengetahui kebenaran dan keabsahan tepat ke kpm yang menerima haknya.

Sebagai rasa syukur dengan di bantunya ketahanan pangan masyarakat Desa kaplongan lor mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Nina Agustina yang sudah membantu ketahanan masyarakat seluruh Indramayu. ( Warsana )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *