Penyalai Bycicle Club Komunitas Sepeda berikan 175 Paket Sembako Kepada Kaum Duafa

oleh -

Detikkasus.com l Pelalawan Riau

Dibulan suci Ramadhan Tahun 1442 H. 2021 M. “Tidak terlepas rasa kepedulian kaum yang mampu memberikan bantuan yang kita punya kepada kaum Duafa kaum yang lemah, “Hal ini ambil bagian turut membantu dari Organisasi Penyalai Bycicle Club Sepeda, berikan bantuan 175 paket sembaco di 2 Desa dan 1 Kelurahan kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan Riau,belum lama ini.

Hamdani Siagian Kepala Syahbandar Penyalai Kecamatan Kuala Kampar, “juga sebagai ketua “Penyalai Bycicle Klub Sepada mengatakan, dengan rasa kebersamaan kita semua dan rasa kepedulian kita, memberikan sedikit yang kita punya kepada para kaum yang lemah disekitar lingkungan kita, agar sedikit meringankan beban mereka, apa lagi saat ini kita masih dilanda musibah pandemi Covid.19. yang kita tidak tau kapan berahirnya, ”saya berharap di tahun tahun berikutnya acara ini dapat kita laksanakan lagi dengan lebih luas serta lebih banyak lagi bantuan yg dapat kita berikan harap Hamdani lagi.

Bantuan sembaco yang kita berikan untuk Tahun ini Alhamdulillah dapat terkumpul sejumlah 175 paket tersebar 3 Desa, seperti Kelurahan Teluk Dalam. Desa Tanjung Sum. dan Desa Teluk Kecamatan Kuala Kampar dan kita juga berterima kasih kepada rekan rekan kita yang turut membantu seperti pengusaha bernama Johan, kemudian pengusah Bengkel Motor bernama, Abak dan BRI Link bernama Deni. Untuk disetiap bungkusan paket berisi, 10 kilo gram beras. Minyak goreng. dan buah qurma,

Kata Hamdani, komunitas sepeda Penyalai berjumlah anggota club lebih kurang 30 orang, sedikit dapat kami jelaskan nama nama anggota club ini. Harmil Chaniago wakil ketua dan di ikuti beberapa teman. 1.Tengku Fauzar. Sekretaris Kecamatan Kuala Kampar, 2,Tengku Irawan. Pegawai Kecamatan, 3 Mislan S.Ag. Ka. KUA Kecamatan Kuala Kampar, 4 Hasfaroni. S.pdi. Ka.SMPN 1 Kuala Kampar, 5 Muhammad Arip, Ka. Pos dan giro Kuala Kampar, 6 Hardudin. Ka. Bank Riau Kefri, Kuala Kampar, 7 Robert Kenedi. Ka. KNPI. Kuala Kampar, 8 Muhammad Yusup. Guru SMAN 1. Kuala Kampar, 9 Amad. Guru SDN.06 Kuala Kampar, dan 10 Iwan Karyawan Koperasi Pesisir Kuala Kampar. 11. Nursyamsi. UPTD Dishub Kuala Kampar. Untuk itu mohon maaf nama nama anggota club ini yang untuk sementara belum dapat kita utarakan disini kata Hamdani.

Kemudian kata.Hamdani lagi, saya berharap dengan adanya kegiatan ini kedepan perlu ditingkatkan di masyarakat agar.semakin baik dan tambah berkembang dan dapat memberikan Kontribusi yang positif kepada masyarakat dan tak lupa mohon dukungan semua pihak agar Penyalai Bycicle Klub Komunitas Sepeda semakin maju. “Selama kita.melakukan kegiatan ini tetap kita mematuhi aturan Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker, sering cuci tangan. jauh dari kerumunan dan dengan menjaga jarak, “Mudah mudahan dengan kita melakukan semua aturan yang ada berarti kita telah memerangi Covid.19 kata Hamdani mengahiri. (Tambi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *