Pengukuhan Pjs di Desa Lubuk Penyamun Berjalan dengan Lancar 

  • Whatsapp

Bengkulu l Detikkasus.com –  Desa Lubuk Penyamun yang terletak di Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, melaksanakan pengukuhan Pjs Kepala Desa Lubuk Penyamun, terlihat berjalan lancar dan sukses.

Pengukuhan dilakukan di Kantor Kepala Desa Lubuk Penyamun, terhitung mulai tanggal 1 Juli 2021 yang dipengang oleh Camat Kecamatan Merigi sendiri, disaksikan oleh para prangkat desa dan masyarakat setempat.

Di sela-sela acara Camat Kecamatan Merigi sekaligus Pjs Desa Lubuk Penyamun Aji Abdullah, SE diwawancarai oleh tim Media Online Jejakkasus menyampaikan dengan tegas.”Dengan pengukuhan ini adalah sebagai amanah yang diberikan ke saya selaku Pjs Di Desa Lubuk Penyamun agar dapat meneruskan program-program pembangunan yang ada di desa terutama pelayanan masyarakat itu yang kita utamakan,” katanya.

Lanjut Camat, agar kedepan kebutuhan pelayanan masyarakat dapat terpenuhi keseluruhan.

“Saya berharap kerjasama yang baik terjalin baik dari prangkat desa di Desa Lubuk Penyamun ini, maupun lembaga-lembaga yang ada, untuk memajukan desa secara bersama-sama.” pungkasnya. (Sufri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *