Pengukuhan Pengurus Koalisi Kependudukan Periode Baru, Walikota Harapkan Sinergitas Tetap Terjaga

KOTA MADIUN I detikkasus.com – Koalisi Kependudukan Kota Madiun sebagai mitra kerja pemerintahan Kota Madiun di bidang kependudukan, berperan aktif dalam memotivasi dan mempromosikan program bangga kencana serta memiliki peranan penting sebagai pusat kajian maupun pusat informasi.

Mengingat peranan sentral keberadaannya, Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Madiun menggelar pengukuhan pengurus Koalisi Kependudukan masa bhakti 2021-2025. Pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Madiun Drs. H. Maidi, S.H, M.M, M.Pd, Senin (15/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut, berbagai pesan penting disampaikan oleh Walikota Maidi. Tentunya terkait tanggung jawab dalam menjalankan tugas. Ia menegaskan bahwa seluruh anggota atau pengurus yang dilantik pada hari ini harus mampu menjadi mitra pemerintah dalam mengatasi masalah kependudukan yang ada.

“Kota Madiun sekarang masalah yang dihadapi ada tiga. Yaitu kemiskinan, kebodohan, dan pengangguran. Harapannya tentu semua itu bisa teratasi dan membawa hasil kesejahteraan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Maidi juga berharap anggota baru yang dilantik ini mampu membangun kesamaan visi, misi dan komitmen di antara sesama anggota maupun pemerintah. Juga, mampu menggerakkan peran serta masyarakat sebagai mitra yang setara.

“Kepengurusan yang baru ini saya harap bisa secara serius ikut serta mengatasi permasalahan kependudukan yang disebabkan oleh pertumbuhan penduduk. Sehingga dapat terwujud sumber daya manusia yang tangguh bagi pembangunan dan ketahanan nasional serta berdaya saing tinggi,” tandasnya. (Adv)

PERINGATAN!!!
Selalu jaga kesehatan anda dengan menjauhi minum-minuman keras, narkoba, serta rokok ilegal. Cukai merupakan salah satu pemasukan negara. Sebagian dananya dikembalikan kepada masyarakat. Membayar cukai sesuai ketentuan berarti turut berkontribusi kepada negara dan masyarakat.

#gempurrokokilegal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *