Pengaturan Lalu Lintas Rute Jalur Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati HUT SMP NEGERI 1 Ke 63

*Pengamanan Dan Pengaturan Lalu Lintas Rute Jalur Jalan Santai Dalam Rangka Memperingati HUT SMP NEGERI 1 Ke 63 Tahun 2022 Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun Oleh Personil Polsek Kundur Polres Karimun*

detikkasus.com | Kundur Kab. Karimun – Kapolsek Kundur Akp Buala Harefa, SH., M.H menyampaikan dalam rangka kegiatan gerak jalan santai di hari ulang Tahun SMP Negeri 1 Kundur yang ke 63 Tahun 2022 menurunkan pengamanan dari Personil Polsek Kundur untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya yang di lalui oleh peserta gerak jalan.

Dalam hal ini Kapolsek Kundur menurunkan personil Polsek sebanyak 15 personil yang mana setiap simpang di tempati oleh personil Polri.

Adapun kegiatan tersebut di laksanakan pada hari Kamis tanggal 24 Nopember 2022 pukul 08.00 wib di mana peserta gerak jalan di ikuti oleh siswa siswi SMP N 1 Kundur yang berjumlah 600 peserta dan mulai star dari halaman SMP Negeri 1 Kundur terus ke simpang SMP N 1 lalu masuk ke Jalan Jenderal Sudirman lanjut ke jalan depan Balai Pemuda dan Budaya lalu ke Jalan Kartini terus ke simpang Ajam lanjut ke simpang Lapangan bola Glora lalu ke Simpang Lapangan Badminton Bukit Tiong dan Finish di halaman SMP N 1 Kundur.

Dalam melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada rute jalur yg dilewati oleh peserta gerak jalan santai SMP Negeri 1 Kundur, personil Polsek Kundur memberikan menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam mengemudikan dan mengendarai kendaraan karena satu jalur jalan di gunakan untuk kegiatan gerak jalan santai.

Kapolsek Kundur juga menyampaikan bahwa dengan terlaksananya kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di rute jalur gerak jalan santai SMP Negeri 1 Kundur dalam rangka hari Ulang Tahun SMP Negeri 1 Kundur ke 63 tahun 2022 maka terciptanya situasi arus lalu lintas yang aman tertib dan lancar.

Di samping itu dalam hal kehadiran personil Polri di setiap kegiatan masyarakat maka terbangunnyalah sinergitas antara polri dengan masyarakat sehingga terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Kehadiran personil polri ditempat – tempat keramaian yang menjadi titik kumpul kegiatan masyarakat untuk mencegah terjadinya hal-hal yg tidak di inginkan seperti kemacetan lalu lintas di jalan raya dan gangguan kamtibmas lainnya.

Pada kesempatan ini juga Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kundur Heri Purwanto, S.E menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Kundur dan personilnya atas bantuan dan kerjasamanya dalam pengamanan kegiatan yang di laksanakan oleh sekolahnya di jalan raya sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

SelviHlw/yz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *