Pengaspalan Jalan Panjang 500 Meter Diduga Asal-asalan

Tanjab Barat l Detikkasus.com – Mantap sekali pekerjaan Baru selesai dikerjakan melalui sumber dana APBD kabupaten Tanjab Barat, Tahun 2022 Pengaspalan jalan yang berlokasi di RT 06 Pudin Darat, Desa Parit Pudin, kecamatan Pengabuan sudah rusak.

Pengaspalan jalan dengan panjang kurang lebih 500 meter ini sudah mengalami rusak berat, terlihat pecah dan berlobang padahal baru selesai dikerjakan pada bulan Desember lalu.

Hal itu dikatakan warga setempat saat dikonfirmasi Media ini dilapangan. Menurut warga, sejak awal dibangun sudah seperti itu kondisinya.

” Rusak semua pak jalan nya, padahal baru selesai dibangun, ” kata warga (8/1/2023)

Lebih lanjut, kalau dilihat sepertinya kualitas pekerjaannya yang rendah karna belum berumur satu bulan sudah rusak seperti itu.

” Yang di aspal setahun aja masih bagus, sedangkan jalan ini kan baru seharusnya belum rusak seperti itu, ” bebernya.

Dari pantauan media ini dilapangan terlihat jika kondisi jalan aspal yang berlokasi di Pudin Darat ini rusak, bahkan sudah terlihat ada yang berlobang dak retak-retak di beberapa titik.

Sayangnya dilokasi pekerjaan tidak ada papan merek pekerjaan sehingga belum diketahui perusahaan mana yang bertanggung jawab terhadap proyek pengaspalan tersebut. Demikian juga konsultan pengawas nya.

Pihak PUPR selaku instansi terkait belum berhasil dimintai keterangan terkait proyek pengaspalan yang berlokasi di Desa Parit Pudin. Baik dikonfirmasi secara langsung maupun melalui via telepon.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *