Pengamanan Pengajian Umum di Masjid Nurul Imam Gondol

oleh -

Polda Bali – Polres Buleleng, detikkasus.com – pada hari ini Kamis tanggal 7 Februari 2019 Pkl 20.45. Wita, Bhabinkamtibmas Penyabangan Polsek Gerokgak jajaran dari Polrea Buleleng Aiptu Putu Widi bersinergi dengan Banser melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas dalam rangka kegiatan pengajian umum dengan Tema Menjadi Hamba Yang Bersyukur bertempat di Masjid Nurul Iman Gondol Desa Penyabangan.

Dalam pengajian umum tersebut sebagai penceramah HABIB MUHAMMAD RIDHO dari Pasuruan Jawa Timur .

Adapun kegiatan tersebut diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh bpk Taqmir masjid Nurul iman, yg dlm hal ini diwakili oleh bpk H. MULYADI PUTRA S. sos. Beliau berharap agar kita /Jemaah bersama sama untuk berdoa agar kita diberikan keselamatan dan kesehatan.

Dalam ceramahnya yang dilaksanakan oleh HABIB MUHAMMAD RIDHO, juga menyampaikan agar Jemaah yang hadir dlm pengajian umum ini tetap merasa bersyukur kepada Tuhan, agar niat yang baik, Ibadah yang baik agar diberikan keselamatan didunia ini.

adapun Jemaah yang hadir dan mengikuti pengajian umum ini sebanyak 150.orang, selanjutnya acara ditutup dengan Doa, dan berahir Pkl 22.40.wita, berjalan dengan aman dan tertib.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH, mengatakan, ” Pengamanan yang dilakukan di bhabinkamtibmas guna memastikan situasi aman sehingga warga yang datang merasa nyaman dan dapat mengikuti kegiatan dengan tenang” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *