Pengamanan Gebyar Dandut di Wana Wisata Gua Terawang Diperketat | Reporter – Arifin.

Polda Jateng – Polres Blora, detikkasus.com -Momen hari raya masih terasa pada masyarakat Blora, khususnya di wilayah Kecamatan Todanan. Pada momen Lebaran tahun ini masyarakat sekitar Todanan mengadakan Gebyar Syawalan di Wanawisata Gua Terawang dengan dimeriahkan musik Dangdut. Hiburan tersebut digelar di area Wanawisata Gua Terawang, Desa Kedungwungu, Kecamatan Todanan.

Pengamanan Pekan Syawalan di Wana Wisata Gua Terawang Todanan Blora tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.
Polres Blora menerjunkan dua kali lipat personel keamanan.

Dari informasi yang di himpun Tribrata News polresblora.com pengawasan diperketat guna mengantisipasi tindak kriminalitas, menyusul tingginya jumlah pengunjung.

“Pekan Syawalan di Wanawisata Gua Terawang telah menjadi rutinitas. Pada hari pertama kami siagakan dua peleton. Namun pada Senin dan Selasa (26 -27/6) jumlahnya kami tambah sampai dua kali lipat,” ujar Kabag Ops Polres Blora Kompol I Gede Arde mewakili Kapolres Blora AKBP Surisman Senin 26 Juni 2017 siang.

Lebih lanjut Kompol I Gede Arde menjelaskan, kompleks Pekan Syawalan di Wanawisata Gua Terawang tersedia Posko Pengamanan sebagai pusat koordinasi aparat. Di tempat tersebut pengunjung dipersilakan melapor terkait aksi kriminalitas. Sebab penyelenggaraan Pekan Syawalan banyak terjadi aksi pencopetan.

“Kami mengimbau kepada masyarat untuk proaktif, apabila menjadi korban kejahatan segera laporkan kepada pihak berwajib,” tegas Kompol I Gede Arde. (Arif/Hms)

Redaksi. www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa – 081- 217-614-828.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.